Free Download Sality Killer (pembasmi virus Sality)

Hallo ! kawan kali ini aku akan membagikan sebuah cara yang berguna untuk membasmi sebuah virus yang bandel banget nama virus itu adalah virus Sality atau win32 atau win32/sality.Y atau sality.AA atau sality.XX atau sality.K.Virus Sality (banyak banget nama virusnya) merupakan virus berjenis PE Infector (Polymorphic) yang menginfeksi file-file Executabe "exe". Virus yang memiliki nama asli w32.Hllp.KukuJoker ini banyak dikeluhkan pengguna computer diseluruh dunia, terutama di indonesia banyak sekali pengguna komputer yang melaporkan telah terinfeksi oleh virus yang satu ini.


Nah ini solusinya pasti ada...yaitu sebuah anti virus yang ampuh atau sebuah virus killer (pembunuh virus) digunakan untuk membunuh virus Sality ini. Yaitu Anti virus “Sality Killer”. Dari namanya saja udah bisa bikin bulu kuduk si virus merinding tuh.. Apalagi jika anti virus itu beraksi. Pasti mampus deh tuh virus.




 Cara Membasmi virus Sality Killer itu :


  • Silahkan download terlebih dahulu anti virusnya ( virus killer ) , gratis sob
  • Jika sudah didownload, silahkan di extract terlebih dahulu file yang didownload tadi, karena masih dalam format file ZIP/RAR.
  • Kemudian jalankan file "SalityKiller.exe" dengan melakukan “double klik” pada file tersebut.
  • Maka akan muncul tampilan CMD. Artinya, proses scanning sudah dimulai. File yang terinfeksi akan discanning hingga hasilnya.

sality killer

  • Tunggu sampai proses scanning selesai. Jika sudah selesai maka disitu akan ditampilkan data hasil scanningnya.

sality killer

  • Tekan tombol apa saja untuk menutupnya.

Download Link :

Server 1 : Solidfiles

Server 2 : Mediafire

 Semoga bermanfaat kawan !